KiLuWh's Blog

Her ordinary simple thoughts and point of view

My 1st post April 12, 2010

Filed under: Uncategorized — KiLuWh @ 1:44 pm

whhheeeewwwww….yiiippppyyyy……!!!!!!

Finally…. i have my own blog…!!! i’m pretty sure all of those who read it will say “kemane aje looo…???”

hehehhheeee…..emang telat yawh??? but it’s ok…. better late than never….

sebenarnya gw kudu berterima kasih sama mbak mbak Dewi yang dah terbitin blog tristania-angina yang seru abis sampe bikin gw ga mo brenti bacanya….

awalnya gw ga sengaja banget ngliat ada buku2 lama lagi sale waktu gw pulang nengokin ortu di jakarta…trus tiba2 gw liat ada judul buku yg “beda” banget…. bikin gw penasaran…akhirnya gw beli aja…. gw pikir bisa jadi “temen” selama gw nunggu mo boarding otw ke surabaya…

trus setelah gw baca….bener2 seru abis. bikin gw ga brenti pengen baca & baca lagi. sampe akhirnya begitu dirumah langsung gw buka blognya….. wuidddiiihhh….ternyata dah lama banget publish & gw suka bacanya… apalagi liat foto2 angina….she’s so gorgeous…..

eniwey….mbak dewi & angina….thanks a lot for  inspiring me to make my blog….loph u….

and here’s my first post out….

buat yang suka….boleh mampir….

so….c ya with da next stories…..

 

7 Responses to “My 1st post”

  1. callmechitsura Says:

    Hi ceu.. selamat yaaa.. akhirnya punya blog juga… gw juga ada tapi gak pernah update TT_TT [itu yg lama yg serius punya he..he..] yg gokil kyknya lebih sering update..

    add di blogroll yaaa http://callmechitsura.wordpress.com ^_^

  2. krishna Says:

    good luck with ur new blogs,, hope u enjoy it and i really want to read all ur post and your experiences..

  3. kiluwh Says:

    @chitra : xo….xo…xo……. norse ya ceu??? tp gpp….lagi seru2nya punya hobby baru….hehehehhee…..

  4. aci Says:

    haiii…hai….akhirnya punya blog jg lu hehehe, selamat corat coret, gw jg suka mood2an, klo lg rajin update blog, gak ya liat blog orang hehe….main jg ke blog gw ya, isi buku tamu juga..^_^

  5. santi Says:

    Hei Ki….asyik yach punya blogg…bisa curhat sesuka hati…btw…gw juga telat sich, cuek aza. Kalo gw sebenarnya inspirasi dr pacarnx sherina ( Raditya dika ) yg dibuat film title : kambing jantan n filmnx kocak abis.. tp, gw ga bs ngelucu kaya dia. Be my self..za.. Agak serius dikit…tp lg belajar ngelucu biar ga boring…hehehe…ce U

    • KiLuWh Says:

      xoxoxoxoxooo….. tapi menurut gw filmya raditya dika kurang asyik ah…. rada2 bikin gw boring. malahan nontonnya sampe ngantuk2… payah ya gw???
      ato mungkin gwnya aja yg kurang bs nyimak tu film aja kali yah? hheheheheee….
      lebih asyikan klo baca blog ato bukunya dia. lebih bisa bikin kita berimajinasi dan ketawa mbaca bahasanya dia…

    • KiLuWh Says:

      oia…. gw lupa…. alamat imel lo apa ya?
      gw mo invite tp kudu kirim kemana coba klo ga tau alamatnya? teng tong….error yak??? hehhehehee


Leave a comment